Gelisah

Kuberdiri ditepian pegunungan puncak pas
Gerimis menambah suasana malam yang kelam
Dingin serasa menelusuri setiap nadiku,
Membekukan hatiku yang lagi sunyi,

Kutatap lampu lampu yang indah dari kejauhan
Serasa berkedip kedip seakan mengajaku tuk main mata,
Kulihat jarum jam di tanganku malam semakin larut,
Tapi mata ini ngk ngantuk, gelisah rasa hatiku

Kadang aku tak mengerti
Mengapa semua ini hrs terjadi,
Ketika rasa ini ada,
Ketika aku ingin kau jd bagian hidupku,
Kutakberdaya,

Aku tak ingin terus terlena dengan perasaanku,
Ku harus bisa bangkit dari keterpurukanku,
Kemana ku harus melangkah,
Aku benar-benar kehilangan dirimu
Dan aku tak tau harus berbuat apa

Kuhanya bisa berdoa dan berharap
Masih ada jalan yang terbaik untuku
Selamat week end semua sobat ku
Bahagian dan sukses untukmu

Hotel Bahtera Puncak Bogor, 5 Maret 2011, PKL 0;05

Tinggalkan Balasan

